kapten kolor

Image hosted by Photobucket.com

Ini bukan cerita tentang kolor ijo. Ini adalah cerita tentang dua anak kecil bernama George Beard dan Harold Hutchins. Mereka berdua adalah anak paling jahil di Sekolah Dasar Jerome Horwitz. Hobi mereka, selain jahil tentu, adalah membuat komik. Tokoh komik mereka adalah Kapten Kolor Pahlawan Super Heboh. Tokoh ini mereka ciptakan karena mereka selalu melihat semua super hero terbang dengan mengenakan celana dalam di luar, sehingga mereka ciptakan pahlawan yang benar-benar hanya menggunakan celana dalam dan jubah merah.

Orang yang paling dibuat jengkel dua anak ini adalah sang kepala sekolah, Mr. Krupp, yang pada suatu ketika berhasil menjebak kelakuan jahil mereka dalam kaset video. Dengan bukti tersebut Mr. Krupp berhasil membuat George dan Harold melakukan semua keinginannya.

Tapi dasar memang jahil, mereka berdua lalu menggunakan cincin hipnotis 3D untuk menaklukkan Mr. Krupp. Kepala sekolah ini akhirnya mereka jadikan Pahlawan Super mereka, Kapten Kolor. Walaupun akhirnya mereka dapat mengembalikan Kapten Kolor ke bentuk normalnya sebagai Mr. Krupp, tapi karena sudah terlanjur tersiram air, maka setiap Mr. Krupp mendengar suara jari yang dijentikkan, dia langsung berubah kembali menjadi Kapten Kolor Pahlawan Super Heboh.

Salah satu buku seri Kapten Kolor ini berjudul Kapten Kolor Dan Penyerbuan Ibu Ibu Kafetaria Luar Angkasa Yang Sangat Nakal (Dan Serangan Lanjutan Oleh Zombie Kutu Buku Kafetaria Yang Sama Jahatnya). Gokil kan...


Sebenarnya sih udah lama beli buku ini, cuma kemarin kepingin baca lagi, dan masih berasa heboh! Buku ini dikarang oleh Dav Pilkey, dengan dilengkapi oleh Flip-O-Rama, teknik ilustrasi unik yang membuat pembaca bisa menciptakan film animasi sendiri. Tertarik? Kunjungi situs hura-huranya di sini

No comments:

Post a Comment