Pooh's Heffalump Movie

Image hosted by Photobucket.com
Ketemu lagi dengan Pooh and The Gang dan kali ini bercerita tentang Heffalump. Setiap orang biasanya punya sesuatu yang selalu membuat mereka takut. Ada yang takut gelap, takut sama laba-laba, takut tempat tinggi, atau juga takut sama badut. Nah, Pooh dan kawan-kawan paling takut sama yang namanya Heffalump, Woozle, dan Jagular. Ketiganya adalah jenis mahluk khayalan yang sebenarnya punya bentuk dan warna yang lucu, namun entah kenapa buat mereka malah menakutkan dan selalu membuat mereka cemas. Mungkin karena dalam bayangan mereka ketiga mahluk ini jika datang pasti akan mengganggu dan menakut-nakuti mereka. Pooh paling takut jika Heffalump datang maka seluruh persediaan madunya pasti akan habis. Bentuk heffalump sebenarnya lebih mirip gajah. Kata heffalump pun kalau diucapkan mirip dengan elephant. Mungkin begitu kali ya pengucapannya oleh anak kecil.

Suatu hari Hutan Taman 100 hektar dikejutkan oleh suara yang menakutkan, sesuatu yang selama ini menjadi misteri bagi Pooh dan kawan-kawan. Kesimpulannya hanya satu, ini adalah Heffalump! Akhirnya mereka memutuskan untuk mencarinya melalui 'Ekspedisi Heffalump Pertama Kalinya Dalam Sejarah'. Roo ingin ikut, tetapi tidak diperbolehkan karen masih terlalu kecil, akan sangat berbahaya buat dia. Akhirnya Roo memutuskan untuk melakukan sendiri pencarian ini. Tanpa disangka justru Roo lah yang pertama kali bertemu dengan heffalump kecil bernama Lumpy. Mereka berdua lalu menjadi teman. Roo dan Lumpy akhirnya dapat meyakinkan Pooh dan kawan-kawan untuk tidak takut lagi kepada heffalump.

Seperti juga film Pooh lainnya, cerita di film ini khas penghuni Hutan Taman 100 hektar, dimana masing-masing mempunyai karakter yang berbeda sehingga melihat segala sesuatu pun dengan cara berbeda dan kadang malah bikin jadi kacau balau. Tapi buat mereka, berbeda itu adalah hal yang indah. Masing-masing dapat saling mengisi dan akhirnya bisa menghargai kelebihan dan menerima kekurangan. Dengan begitu mereka dapat berbagi hal-hal kecil yang biasanya tidak dianggap penting. Coba deh baca bukunya dan lihat filmnya yang lain, kamu akan lihat bahwa setiap hal yang biasa dapat berubah menjadi sesuatu yang menyenangkan. Yah, mungkin tidak selalu seperti itu... tapi rasanya tetap menyenangkan jika mempunyai teman untuk berbagi...
Image hosted by Photobucket.com
We're gonna catch a heffalump
from Take My Hand – Songs from the 100 acre wood
(ada yang punya cd nya gak ya? pinjem dung...)

We're gonna catch a heffalump
A heffalump? a heffalump
We're gonna catch a heffalump
Just you wait and see

How do you catch a heffalump?
A heffalump? A heffalump
How do you catch a heffalump?
Well, just listen to me

First we're gonna build a trap
For the heffalump?
That's right, for the heffalump!
First we're gonna build a trap
And the heffalump will fall in!

(la, la, la, etc.)

What will we do with the heffalump?
With the heffalump? With the heffalump!
What will we do with the heffalump
When he's in the trap below?

What will we do with the heffalump?
With the heffalump? With the heffalump!
What will we do with the heffalump?
Well, I don't exactly know!

oia... kalau ada yang mau koleksi mainannya, beli aja Happy Meal :) ...

2 comments:

  1. oohhh gajah itu namanya heffalump! keabisan gitu hadiah happy meal yg itu. Paling nggak dapet piglet sih :)

    ReplyDelete
  2. iya sama... aku jg cuma dapet si lumpy... lumayam lah :)

    ReplyDelete